KRL KA 1722 Anjlok, Begini Permohonan Maaf PT KCI

 

Klik Tautan Video Di Bawah Ini :

BOGOR, gardapapua.com — Bagi anda yang hendak melakukan Perjalanan menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) khususnya bagi KRL Di Lintas Bogor – Jakarta akan mengalami keterlambatan.

Info KRL terkini melalui VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa mengungkapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor – Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjlokan KA 1722 relasi Jatinegara – Bogor di petak jalan antara Cilebut – Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB, Minggu (10/3/2019).

” Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani,”Ungkapnya melalui siaran pers, minggu (10/3) siang.

Dimana hingga kini, Petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL.

Adapun Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih lanjut.

Kereta Rel Listrik (KRL) terguling di antara Stasiun Cilebut dan Stasiun Bogor. Akibat kecelakaan ini perjalanan kereta dari Jakarta menuju Bogor lumpuh. Sesuai laporan awal, ihwal kecelakaan tersebut Dua gerbong KRL diketahui keluar dari jalur dan terguling, hingga nyaris menimpa rumah warga. [Free/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *