Sah, Gubernur Sulsel Resmi Lantik Mahmud-Amran Bupati dan Wabup Wajo

MAKASSAR, gardapapua.com — Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo terpilih, Amran Mahmud dan Amran.

Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Pannakukang, Kota Makassar, Jumat (15/02). Amran Mahmud dan Amran resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024 setelah meraih suara terbanyak yaitu 130.035 dengan presentase 57,95 persen. Pasangan yang di kenal dengan sebutan Pammase itu menggungguli dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (Barakka) dengan perolehan 94.340 suara atau presentase 42,05 persen.

Disela pelantikan dan pengukuhan tersebutGubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah berharap, agar amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dapat dijalankan oleh Amran Mahmud dan Amran sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024 dengan baik.

“Besar harapan masyarakat Wajo kepada bupati dan wakil bupati, jadi harus bertanggung jawab dan Amanah, mereka sudah paham apa yang dibutuhkan masyarakat wajo,”Ucap Gubernus Sulsel.

Pelantikan ini juga dihadiri, Aksa Mahmud (Founder Bosowa), Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati dan Walikota Se Sulawesi Selatan, Kepala OPD, serta masyarakat tim sukses pemenangan Pammasa. [RS/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *