Bung Nortam : Rakyat Boss Saya

MANOKWARI,  gardapapua.com — Norman Tambunan salah satu Calon Legislatif anggota DPRD Kabupaten Manokwari Dapil I Kelurahan Manokwari timur, kelurahan manokwari barat, kelurahan padarni, dan kelurahan amban, Kader Partai Golkar nomor urut 1 itu dengan tegas menyatakan bahwa Rakyat adalah Boss alias Pimpinannya.

Pria kelahiran Jayapura 20 mei 1981, lulusan universitas Maranatha Bandung fakultas Ekonomi itu menyatakan, tekad jika dirinya terpilih menjadi wakil rakyat dari suara dapilnya selama 5 tahun ke depan adalah hasrat baginya untuk melayani rakyat.

” Rakyat adalah Boss saya. Itu komitmen saya ketika duduk selaku anggota legislatif 5 tahun kedepan, “Ucap Norman Tambunan, saat bertatap muka dengan masyarakat di kediamannya, Sabtu (02/2/2019).

Tatap Muka Kader Golkar dengan Masyarakat.

Pria yang akrab di sapa Bung Nortam ini menjelaskan, salah satu program kerja yang tengah dilakukan adalah bagaimana nantinya rakyat dapat menikmati jangkauan internet gratis secara meluas di Kota Manokwari, dan ekonomi kreatif bagi pemberdayaan masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan telah dibangun beberapa jaringan Wifi internet gratis sebanyak tersebar di 53 titik penempatan di Kota Manokwari, khususnya pada wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) I Manokwari.

” Beberapa hal saya telah buat. dan saya ingin buat masyarakat ekonomi kreatif semakin di kembangkan juga program internet gratis itu. Saya maju untuk bagaimana bisa mengawal dan turut menyuarakan aspirasi rakyat menjadi kelahiran program yang bermanfaat dan dapat dinikmati masyarakat, contohnya seperti Internet gratis ini dan peningkatan ekonomi kreatif ini karena Boss saya yang adalah rakyat harus bisa sejahtera, “Jelasnya.

Bung Nortam berharap dengan telah dilakukan penerapan sistem kerja melayani rakyat, maka empati melayani rakyat harus semakin tinggi dan diimplementasikan secara merata melayani masyarakat. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *