Awali Rutinintas Dengan Ibadah, Victor Ririhena Ingatkan Jajarannya Kerja Loyal

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Dinas Perhubungan Teluk Bintuni mengadakan Ibadah Oikumene untuk mengawali rutinintas kerja di tahun 2019.

Hal ini dilakukan mengingat Ibadah merupakan satu hal yang sangat penting dalam kehidupan orang percaya terutama bagi mereka yang menaruh harapan serta mengharapkan agar rutinintas dan pekerjaan yang diemban selama tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar dan amanah.

Ibadah Oikumene kali ini dipimpin oleh Pastor Damas dan dihadiri oleh Kepala Dinas,Victor Ririhena beserta Staf yang berlangsung di aula Dinas perhubungan dan berlangsung penuh hikmah.

Pastor Damas, saat memimpin ibadah Oikumene di Jajaran Dishub Bintuni (ft/KK-Garda)

Dalam refleksi Firman Tuhan, Pastor Damas mengatakan, sebagai umat beragama hendaklah hidup dalam kebersamaan ketimbang mengandalkan kekuatan sendiri karena dalam kebersamaan ada mukjizat.

Sementara itu, kepala dinas Perhubungan Teluk Bintuni, Victor Ririhena mengatakan, agar seluruh Aparatur Sipil Negara lebih giat bekerja untuk melayani masyarakat. hal lain yang lebih penting di ingatkan Victor Ririhena kepada jajarannya adalah loyalitas kepada pemimpin di Teluk Bintuni.

“Siapapun pemimpin, siapapun Bupati dan Wakil Bupati, Anda dan saya sebagai bawahan harus tetap loyal,”Ucap Victor Ririhena mengingatkan.

Sembari menambahkan, bahwa dalam melaksankan Tugas dirinya sangat membutuhkan kritikan agar dirinya dapat mengetahui kekurangan dan dapat membenahi sistim dan kinerja pada Dinas Perhubungan.

“Tolong kritik kalau saya ada salah dalam melakukan pekerjaan karena saya bukan manusia yang sempurna,”Tutup Victor. [KK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *