Sejumlah Aksi Sosial dan Uji Ketangkasan Songsong HUT Brimob Ke 73

MANOKWARI, gardapapua.com – Sejumlah Kegiatan bhakti sosial warnai peringatan HUT Brimob ke 73.

Komandan Kompi (Danki) I Pelopor Brimob Polda Papua Barat Iptu Mujiman saat dikonfirmasi menyebutkan, beberapa rangkaian kegiatan telah dilakukan dan beberapa diantaranya dipimpin langsung olehnya.

Iptu Mujiman saat memimpin langsung kegiatan Anjangsana, Jumat (10/11) kemarin.

Rangkaian pelaksanan tersebut seperti kegiatan bhakti sosial berupa anjangsana ke Sekolah Luar Biasa (SLB) dan membagikan sembako ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatulah Manokwari, berlangsung Jumat (9/11/2018) kemarin.

Komandan Kompi (Danki) I Pelopor Iptu Mujiman dalam kesempatan kunjungan tersebut mengatakan, kegiatan anjangsana yang digelar ini, adalah rangkaian dari peringatan HUT Korps Brimob yang ke-73 yang jatuh pada tanggal 14 November 2018 mendatang.

” Dalam peringatan HUT ke 73 Sat Brimob Polda Papua Barat ini, menjadi catatan bagi satuan Brimob untuk dapat saling berbagi dan merangkul dalam kebersamaan semangat satuan korps dan memberikan edukasi semangat bagi generasi penerus bangsa pada setiap kesempatan,”Ujar Iptu Mujiman, dalam realesenya, Minggu (11/11/2018).

Selain kegiatan sosial tersebut, Jajaran Satuan Korps Brimob juga menggelar beberapa rangakaian lainnya seperti Goes dan Adu ketangkasan pasukan, yang telah dilaksanakan pada sabtu (11/11/2018) kemarin dan dibuka langsung oleh Wakapolda Papua Barat Kombes Pol Tatang.

Sementara puncak kegiatan peringatan HUT Brimob ke 73, direncanakan akan digelar dalam acara syukuran dan upacara bersama bertempat di Halaman Upacara Detasemen A Brimob Polda Papua Barat pada Rabu 14 November 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *