Cindy Ulukyanan Warisi Album Karya Ayahnya

Anak kandung penyanyi Black Sweet Cindy Ulukyanan kembali menyatakan niatnya untuk meneruskan karya-karya emas ayahnya itu dikarenakan belakangan justru makin banyak pencinta album Black Sweet yang bertanya siapa yang bakal melanjutkan lagu-lagu tersebut sebab, seluruh lagunya masih dalam produksi yang asli.

Artis cantik yang bernama lengkap Cindy Adolfina Ulukyanan dalam kesibukannya sebagai salah staf ahli DPD RI di Gedung Senayan ketika ditemui senin, 17 (09/18) menyatakan, niatnya mewariskan lagu-lagu karya emas ayahnya itu karena belakangan banyak pecinta yang bertanya-tanya tentang sosok yang bakal melanjutkan karya emas grop band ayahnya.

“Banyak yang bertanya, siapa sih yang bakal melanjutkan lagu-lagu itu. Dengan dasar itulah, maka ibarat pepatah mengatakan buah jatuh langsung dibawah pohonnya, ya itu. Ini dimaksudkan agar para fans ayah tidak hilang bahkan selalu ada”, kata wanita cantik kelahiran Jakarta 28 February 1987 itu.

“Ia ini niat saya untuk melestarikan album Blac Sweet” begitu kata anak pertama dari 4 bersaudara asal Maluku.

Bagi anda yang fans dengan lagu-lagu Black Sweet anda bisa juga bergabung bersama Cindy Ulukyanan dalam Instagram @cindyulukyanan. [fren]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *