Janda dan Anak Yatim di Kaimana Terima Ratusan Bingkisan Natal

KAIMANA, gardapapua.com — Dalam rangka menyambut sukacita natal 25 Desember 2021 dan menyongsong tahun baru 01 Januari 2022, ratusan bingkisan natal dan berupa kue natal dibagikan kepada janda dan anak Yatim piatu yang ada di kota senja kaimana dari kampung coa hingga andaer.

Bantuan sembako itu dibagikan langsung ketua dan Anggota Tim Gabungan Organisasi Wanita (TGOW). Demikian hal itu diungkapkan Ketua GOW Kaimana Sukiati Furuada kepada pekerja Pers disela sela kegiatan Basar TPKK, Jumat (17/12/2021).

Ketua TGOW Kabupaten Kaimana Sukiati Furuada mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah program Tahunan dari organisi GOW, sehingga, lanjut dikatakan di harus dilaksanakan sebagai bentuk pertanggungjawaban.

” Ada 100 bingkisan, yang telah disalurkan dari coa sampai dengan andaer sesuai data yang telah direkap, bingkisan ini berupa kue kue Natal, itu lebih khusus kepada janda dan anak Yatim dan sudah disalurkan,”Terang Ketua TGOW Kabupaten Kaimana Sukiati Furuada.

Lanjut ditambahkan, bahwa apa yang diberikan tidak sesui dengan harapan, tetapi hal ini, diharapkan bisa dapat menjadi berkah dalam kasih sesama umat.

” Memang apa yang diberikan belum sesuai dengan harapan, tetapi jangan dinilai berapa besarnya, tetapi apa yang diberikan sebagai bentuk kasih untuk membantu sesama kita yang membutuhkan,”Tambahnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *