DaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratHUMANIS

Resmi Ditutup, Ini Hasil Operasi Zebra Mansinam 2023 di Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Pelaksanaan Operasi Zebra Mansinam 2023, resmi ditutup atau berakhir pada Minggu (17/9/2023). Dari Ops Zebra dimaksud, Satuan Lalulintas Polres Kaimana, Polda Papua Barat, berhasil menemukan sebanyak 98 pelanggaran.

Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Yosias Tatuhey mengatakan bahwa 98 pelanggaran karena pengendara kendaraan bermotor tidak melengkapi kelengkapan kendaraan.

“Total ada 98 pelanggaran yang terdiri dari surat kendaraan, helm, dan kelengkapan kendaraan,”Jelas Kasat Lantas kepada RRI di ruang kerjanya, pada Senin (18/9/2023).

Pelanggaran yang ditemukan yakni surat-surat kendaraan sebanyak 42 itu diantaranya, karena pengendara tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan STNK.

“Juga tidak menggunakan helm sebanyak 36, kemudian pelanggaran tidak memasang tanda kelengkapan kendaraan sebanyak 20 pelanggaran,”Kata Kasat Lantas lagi.

Sementara untuk kendaraan, kata Kasat Lantas, berjumlah 93 kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat sebanyak 5 unit. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *