AdvertorialDaerahGarda ManokwariInfo Ekobiez

PLN UP3 Manokwari Gelar Upacara Peringatan Harla Pancasila 2023, Berlangsung Penuh Khidmat

MANOKWARI, gardapapua.com – PT PLN (Persero) UP3 Manokwari melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang diperingati pada 1 Juni setiap tahunnya.

Hal tersebut juga tercantum pada Keppres Nomor 24 Tahun 2016 yang menyatakan tanggal 1 Juni merupakan hari penting nasional. Upacara dilaksanakan dengan khidmat di Kantor PLN UP3 Manokwari dan dipimpin oleh Manager PT PLN (Persero) UP3 Manokwari Fredrik Noriwari.

“Hari ini, kita melihat Indonesia sebagai negara yang sangat kokoh. Yang tidak pernah jatuh, walau ditempa goncangan apapun.
Hari ini, Indonesia adalah bangsa yang besar, yang tidak akan goyah dengan tantangan sebesar apapun. Hari ini, Indonesia adalah kekuatan hebat, di tengah-tengah dunia. Yang tidak pernah berhenti bangkit, melangkah maju ke depan, menjadi bangsa dan negara yang semakin digdaya.” Kata Manager UP3 Manokwari Manager Fredrik M Noriwari, dalam penyampaian amanat pembina upacara.

Advetorial UP3 PLN Manokwari

Sementara itu mengakhiri amanatnya Fredrik mengajak seluruh insan PLN UP3 Manokwari untuk menjadi teladan, untuk menjadi contoh dalam perjuangan nilai-nilai Pancasila. Bahwa PLN adalah BUMN yang penuh semangat kebangsaan, penuh perjuangan untuk kerakyatan. Untuk satu tujuan yaitu Indonesia yang semakin jaya.

Selain itu dalam moment tersebut , PLN UP3 Manokwari turut memberikan capaian prestasi melalui pelaksanaan zero bad debt di seluruh wilayah kerjanya, hal ini sesuai dengan komitmen manajemen untuk mendukung pembangunan negara dengan menghimbau kepada masyarakat agar tidak menunggak pembayaran listrik. PLN memberikan batas waktu bagi pembayaran listrik sampai dengan tanggal 21 dan hal tersebut sudah terdapat dalam Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik.

Fredrik Noriwari menyampaikan dalam pelaksanaan Hari Lahir Pancasila untuk meningkatkan pembangunan kelistrikan bagi masyarakat maka perlu adanya dukungan keuangan yang sehat, sehingga program program PLN dalam memberikan pelayanan kelistrikan yang handal sampai di pelosok negeri dapat tercapai kedepannya. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *