Gelar Media Gathering Rayakan HPN 2023, Bukti PT. Gag Nikel Dukung Geo Park Raja Ampat

BANDUNG, gardapapua.com — PT. Gag Nikel bersama sejumlah insan pers dari Raja Ampat, Sorong dan Manokwari gelar Media Gathering di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, Jumat (10/2/2022).

Dalam rangkaian gathering media yang digelar pada 9 – 12 Februari ini dengan harapan bisa membangun kemitraan dan silahturami PT. Gag Nikel dan insan pers termasuk silahturahmi antar para pekerja pers di Kabupaten Raja Ampat, Kota Sorong dan Kabupaten Manokwari.

Arya Aditya Kurnia, Plt. Presiden Direktur (Direktur Operasi) PT. Gag Nikel menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para insan pers yang telah berpartisipasi aktif dalam membangun daerah.

“Saya menyampaikan selamat Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2023 dengan Tema Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat. Bertepatan dengan Hari Pers, kami mengadakan Media Gathering yang merupakan kegiatan Kordinasi Eksternal PT. Gag Nikel, bersama rekan – rekan Pers untuk bagaimana kita menjalani hubungan silaturahmi, sinergitas, kolaborasi dan komunikasi kaitan dengan kegiatan yang akan kami lakukan sehingga para insan pers ini bisa mendengarkan langsung informasi yang akurat dan terpercaya serta berimbang agar ketika ada informasi, para insan pers bisa terkonfirmasi,” kata Aditya.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada para insan pers yang telah berpartisipasi dan mendukung kami dalam publikasi terkait dengan pemberdayaan masyarakat, perlindungan lingkungan hidup dan kegiatan – kegiatan positif lainnya yang telah kami lakukan kepada masyarakat,”Sambungnya

Selain media gathering bersama para insan pers, PT. Gag Nikel juga ikut mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat dalam peluncuran buku Geopark kawasan Raja Ampat yang akan dilaunching di Museum Geologi Kota Bandung pada 10 Februari 2023.

Peluncuran Buku Geopark Kawasan Wisata Bahari Raja Ampat ini merupakan upaya pemerintah daerah dalam mempromosikan Raja Ampat masuk kawasan destinasi wisata pendidikan dan kebudayaan dalam penilaian Unesco Global.

Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat, Dr. Yusuf Salim,M.Si., memberikan apresiasi kepada PT. Gag Nikel yang telah menggelar media Gathering sekaligus ikut mendukung Peluncuran Buku Geopark Raja Ampat.

Pemerintah Kabupaten Raja Ampat memberikan apresiasi kepada PT. Gag Nikel yang ikut mendukung kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat maupun Pemda.

“Kami apresiasi atas dukungan dari PT. Gag Nikel yang telah menggelar Media Gathering bersama rekan – rekan Pers sekaligus mendukung Peluncuran Buku Geopark Raja Ampat di Kota Bandung ini,”ujar Sekda Raja Ampat, Yusuf Salim usai peluncuran buku Geopark Raja Ampat di Gedung Museum Geologi Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

“Kami berharap perusahaan – perusahaan lainya harus berpartisipasi aktif seperti PT. Gag Nikel dalam mendukung pembangunan di daerah,”Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *