DaerahGarda NusantaraGarda Papua BaratGarda Teluk BintuniHeadline newsPolitikRegional

Ingat !! Tanggal Ini Teluk Bintuni Siap ‘Dikuningkan’, Ayo Ikut Jalan Sehat Bersama Partai Golkar

BINTUNI, gardapapua.com — Partai Golongan Karya (Golkar), pada Kamis (20/10/2022) genap berusia 58 tahun.

Adapun dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golkar itu, DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni berencana akan melaksanakan kegiatan syukur dan acara rakyat, tentu dengan berpatokan pada tajuk “Jalan Sehat Nasional”, pada sabtu 29 Oktober 2022 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy, SE, kala dikonfirmasi membenarkan rencana pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Benar, kita akan melaksanakan jalan sehat. Jala sehat yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati HUT ke-58 partai golkar,”Ungkap Yohanis Manibuy

Dimana dalam kegiatan meriah jalan sehat itu pihaknya akan menyediakan hadiah istimewa bagi masyarakat yang ikut serta sebagai peserta dalam kegiatan ini, dan bersedia ‘menguningkan’ teluk bintuni, melalui ruas jalan yang nantinya telah disiapkan panitia pelaksana untuk dilalui.

Berbagai hadiah istimewa disiapkan seperti sepeda motor, sepeda gunung, peralatan elektronik dan banyak lagi hadiah lainnya menanti di lokasi kegiatan untuk siap direbutkan.

“Jadi kegiatan ini terbuka untuk umum dan memang disiapkan untuk menghibur Masyarakat kabupaten teluk bintuni. Pelaksanaannya nanti tanggal 29 oktober. Dimana dalam momen ini, masyarakat atau peserta yang hadir kita imbau untuk menggunakan baju berwarna kuning. Harapan kami, kebahagian dan momentum ini menjadi bagian pemersatu pengurus, kader, dan simpatisan golkar bersama Masyarakat untuk bersama membangun teluk bintuni lebih baik nantinya,”Papar Anisto (sapaan akrabnya,red).

Guna menambah kemeriahan acara jalan sehat tersebut, DPD Golkar Kabupaten Teluk Bintuni juga akan mendatangkan artis untuk menghibur masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni.

“Kami juga akan datangkan artis. Siapakah artisnya itu??, nanti saat kegiatan baru Masyarakat tahu saja.. intinya Ayo mari bergabung ikuti jalan santai ini. Sehatnya dapat, hadiahnya memuaskan, hiburannya bikin kita semua siap bergoyang,”Imbuh Anisto. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *