DaerahGarda ManselLingkungan dan HAMRegionalUncategorized

Gelar Rapat Bersama Majelis Daerah, Pemuda GPKAI di Imbau Siap Suksesi Temu Daerah

MANSEL, gardapapua.com —- Panitia Temu Daerah Pemuda GPKAI se-Wilayah Kabupaten Mansel, dalam rangka konsolidasi serta memantau segala kesiapan jelang pelaksanaan kegiatan temu daerah, mengadakan rapat bersama di Majelis Daerah Urensbar, tepatnya di Jemaat Petrus Siyes Masabui, pada sabtu 16 Juli 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Temu Daerah Pemuda Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) di Wilayah Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Eliaser Towansiba menjelaskan, bahwa tujuan rapat dimaksud untuk mengecek terkait kesiapan Peserta yang rencananya akan di utus mewakili Majelis Daerah dan PAMKA Jemaat untuk mengikuti kegiatan Temu Daerah.

“Jadi ini bagian dari kesiapan kami, dan kami rencanakan kegiatan temu daerah pemuda GPKAI ini dilaksanakan pada tanggal 15 sampai 17 September 2022 nanti bisa berjalan maksimal,” Ungkap Eliaser Towansiba.

Dalam rapat juga tersebut di hadiri oleh Panitia, Dewan pengurus Gereja Jemaat Petrus Masabui, Kordinator PAMKA MD Urensbar, gembala sidang setempat dan para anggota PAMKA dan para jemaat Se MD Urensbar kampung masabui.

“Sekali lagi saya sampaikan tujuan kami hadir di kampung masabui untuk mengecek sempai sejauh mana kesiapan peserta yg nanti di utus menghadiri kegiatan tersebut di atas, dan sekaligus kami menyampaikan laporan kerja panitia selama ini kepada semua pemuda jemaat GPKAI kampung masabui yg hadir menjelaskan tentang kerja Panitia kedepan,” Ujar Eliaser.

Pemuda GPKAI, sebut dia, pada prinsipnya akan siap melaksanakan Temua Daerah tersebut dan dengan harapan bisa menjadi contoh serta membangkitkan semangat kepemudaan dalam bergeraja yaitu melayani dan memberkati.

“Oleh sebab itu saya selaku ketua panitia menghimbau untuk semua pemuda GPKAI yang tersebar di 8 Majelis Daerah dan 93 Jemaat agar menyiapkan diri untuk mengikuti kegiatan ini. sebab ini momen baik yg nantinya memberikan dampak positif bagi Pemuda kedepannya,” Tandasnya. [FR/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *