Persoalan di Kampung Rauna, Ini Kata Ketua DPRD Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Mengenai persoalan yang terjadi di kampung Rauna Distrik Kambarauw adalah persoalan yang harus disikapi serius oleh semua pihak untuk duduk secara bersama, dan mencarikan solusi terbaik bagi Masyarakat disana.

Pasalnya, sampai saat menurut informasi yang diterima tidak ada pelayanan pendidikan dan kesehatan yang dilaksanakan atau dirasakan oleh Masyarakat setempat.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Irsan Lie angkat bicara. Dia mengatakan, bahwa masalah tersebut dirinya telah melakukan koordinasi dengan kepala daerah, until kemudian mengecek Instansi terkait.

” Persoalan ini, beberapa waktu lalu sudah diinformasikan oleh teman teman dari TNI dan kami sudah koordinasikan dengan kepala daerah (Bupati) dan memang harus di tanggapi secara serius,”Kata Ketua DPRD Irsan Lie Senin (28/3/2022) di sekretariat DPRD jalan Casuarina Krooy.

Untuk itu dirinya berpesan kepada masyarakat di kampung Rauna, Agar tetap tenang melaksanakan aktivitas seperti biasa dan tidak mudah terprovokasi.

” Informasi yang saya dengar mereka minta agar pemerintah dalam hal ini DPRD dengan kepala daerah untuk bertemu dengan mereka, dan adanya informasi ini soal tidak adanya perhatian pelayanan pemerintah, oleh sebab itu, sekali lagi saya harapkan persoalan ini harus kita sikapi secara serius,”Tambahnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *