Tingkatkan Pemanfaatan Program Perbankkan, Kodam XVIII/Kasuari Kerjasama dengan Mandiri

MANOKWARI, gardapapua.com – Dalam rangka memperkenalkan akan pemanfaatan program perbankkan semakin meluas khususnya menyasar para prajurit TNI di wilayah territorial Papua Barat, pimpinan Bank Mandiri Papua Barat, Danu Samsi Purnomosidhi didampingi Kepala Cabang Bank Mandiri Manokwari, pada Rabu (16/3) melaksanakan pertemuan bersama Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., untuk jajaki Kerjasama perbankan yang bisa dimanfaatkan dalam rangka peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS, bertempat diruang kerja Pangdam di Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Sebagai Bank milik BUMN, Mandiri berkeinginan untuk memperluas dan mengembangkan kemitraan dengan berbagai pihak termasuk Kodam XVIII/Kasuari.

“Kami juga butuh support dari TNI, Pemerintah dan masyarakat untuk bisa memberikan partisipasi dan kontribusi bagi negara dan juga masyarakat Papua Barat khususnya,”Ujar Pimpinan Mandiri Papua Barat ini.

Dalam pertemuan tersebut pihak Bank Mandiri menjelaskan beberapa program jasa pelayanan perbankan yang bisa dimanfaatkan oleh Kodam, harapannya tentu ada realisasi kerja sama yang bisa dikembangkan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Menanggapi hal itu, Pangdam apresiasi langkah Bank Mandiri Papua Barat untuk jajaki kerja sama dengan Kodam, banyak hal yang bisa lakukan dan saling berkolaborasi demi kemajuan bersama di wilayah ini.

“Diharapkan kedepan, ini menjadi sebuah langkah maju bagi TNI dan Bank Mandiri dalam memperluas kemitraan sekaligus mendorong kesejahteraan prajurit, PNS beserta keluarganya,”Kata Pangdam. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *