DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratGaya HidupHeadline newsKesehatan

Mau Rapid Test/Swab Antigen, Ayo ke Apotik Yorie Farma Manokwari depan SPBU Jalan Baru

MANOKWARI, gardapapua.com — Kabar terbaru dan terkini bagi masyarakat Manokwari. Telah hadir satu lagi tempat pelayanan Rapid Test /Swab Antigen di Kota Manokwari, Papua Barat, yakni Apotik Yorie Farma.

Sejak resmi dibuka, Laboratorium Yorie Farma dengan No. Izin 062/SIA/VIII DPMPTSP/2021, penanggung jawab dr. Arianta Damanik, siap memberikan pelayanan tersebut kepada masyarakat, secara khusus di Manokwari.

Petugas Apotik Yorie Farma, Mitha, saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pelayanan Apotik Yorie Farma sangat menjamin keamanan pemeriksaan rapid test antigen / swab yang dilakukan oleh tenaga kesehatan yang mempunyai kompetensi, berasal dari fasilitas pelayanan kesehatan serta menggunakan standar operasional yang diyakini oleh tenaga kesehatan.

“Jam pelayanan Rapid Test/ Swab Antigen dari pukul 07.00 – 21.00 wit. Biayanya sebagaimana ditetapkan Rp. 109.000,-,”Ujarnya

Sekedar diketahui, Rapid Test Antigen-Swab merupakan salah satu cara untuk mendeteksi adanya materi genetik atau protein spesifik dari Virus SARS CoV-2.

Dengan melakukan Tes Antigen – Swab maka bersama masyarakat juga turut menekan upaya penyebaran Virus SARS CoV-2, dan dapat mendeteksi sedini mungkin. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *