Penuh Kesederhanaan, Wabup Hasbullah Furuada Sasar Sapa Warga Waripi dengar Aspirasi

KAIMANA, gardapapua.com — Suasana penuh kesederhanaan dan humanis terlihat dalam kunjungan menyapa warga oleh Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada.

Itu terjadi dalam perjalanan menuju Kampung Erega Distrik Yamor dengan menggunakan Speedboat, Wabup Hasbullah Furuada menyempatkan diri untuk mampir beberapa saat mengunjungi warga Kampung Waripi Distrik Teluk Etna, Kabupaten Kaimana.

Kehadiran wakil bupati di kampung tersebut snagat disambut antusias oleh warga kampung setempat. Momen kesempatan itu, Wabup Kaimana memanfaatkannya dengan mendengarkan aspirasi, seperti keluhan guru dan juga perawat.

” Disini beberapa kendala di kampung yakni, terkait Guru-guru yang tidak pernah hadir di Kampung untuk melakukan tugas dan tangung jawabnya selama beberapa bulan terakhir sampai saat ini, dan juga ada Perawat yang tidak pernah naik melaksanakan tugasnya sehingga kami yang sakit susah untuk melakukan pengobatan,” Ujar Para Warga didepan Wabup Kaimana Hasbullah Furuada.

Dengan tidak adanya pelayanan guru dan tenaga perawat yang belum profesional, mereka berharap, ini menjadi perhatian pemerintah daerah, dalam kepimpinan saat ini.

“Kalau bisa Pemerintah yang sekarang harus bisa lebih baik dari yang sebelumnya. dan Kami berharap kedepan Pemerintah yang sekarang bisa memberikan pelayanan yang baik, adil, dan jujur untuk kami masyarakat Kampung tanpa memihak kepada siapa pun agar kami bisa mendapatkan kesejahteraan dengan baik,”Ucap Warga Waripi.

Masih pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga mengatakan semua aspirasi, akan menjadi perhatian pemerintah dalam kepemimpinan kepala daerah saat ini.

“Terimakasih untuk semua basodara yang sudah menyampaikan kendala dan masukan kepada kami pemrintah, apa yang basodara dong sampaikan untuk kami Pemerintah, itu sudah menjadi tangung jawab kami untuk melihat hal-hal semacam ini. Ini akan menjadi catatan penting untuk kami melakukan perbaikan demi perbaikan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kaimana terkhususnya masyarakat Kampung Waripi,”Tambah Hasbullah Furuada. [Tim/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *