Pengisian Ketua DPD Partai NasDem Tambrauw Harus Anak Asli Daerah

TAMBRAUW, gardapapua.com — Daud Auri selaku Ketua DPC NasDem Distrik Kebar Timur, mengharapkan agar bakal calon ketua DPD partai NasDem kabupaten tambrauw yang akan mengantikan Alm. Tony Angkouw harus anak asli daerah Kabupaten Tambrauw, dan jangan dari daerah lain.

“Jika DPW ingin partai nasdem akan semakin bersinar di kabupaten tambrauw berarti ketua partai harus anak asli tambrauw. jangan ambil ketua dari daerah lain untuk memimpin di tambrauw,”Ungkapnya, Jumat (30/7).

Selaku pemuda, dia sangat mengharapkan kepada Ketua DPW partai NasDem Papua Barat, dalam hal ini Drs. Dominggus Mandacan agar merekomendasikan anak asli tambrauw untuk mengisi jabatan ketua DPD Partai NasDem tambrauw.

Hal ini mengingat sudah cukup banyak kader – kader NasDem asal kabupaten Tambrauw yang dinilai cukup layak untuk dapat diangkat dalam pucuk kepimpinan DPD NasDem Tambrauw.

“Kami dari 29 DPC berharap Kaka ketua DPW dan jajaranya agar menjaring teman – teman kader terbaik asal tambrauw untuk pimpin ketua partai nasdem jangan kasih ke orang di luar tambrauw. Kami berharap agar ketua DPD yang bisa selalu bersama rakyat, anak asli adat dan daerah Tambrauw, dan yang memahami situasi perpolitikan di Tambrauw,”Tuturnya.

Adapun diketahui, pasca meninggalnya Alm. Tony Angkouw, NasDem DPW Papua Barat belum mewacanakan keputusan pengisian kursi jabatan tingkat DPD tersebut.

Dimana selain masih menunggunya usulan nama – nama dari tingkat daerah, NasDem DPW Papua Barat dalam beberapa waktu terakhir juga tengah fokus melaksanakan percepatan penanganan Covid-19. Hal itu, seperti salah satu kegiatan yang telah dilaksanakan di Posko Satgas Covid-19, Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, Sanggeng, Manokwari, pada Selasa, 27 Juli 2021. [FR/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *