Razia THM, Penjaga Café dan Karaoke di Merauke Tes Narkoba

MERAUKE, gardapapua.com — Guna menekan angka penyalahgunaan Narkotika, selasa (7/7/2021), malam, bertempat di Distrik Ilwayab Merauke, Anggota Kepolisian, Babinsa dan petugas Puskesmas melaksanakan tes Narkoba terhadap para penjaga café dan Karaoke Tempat Hiburan Malam (THM).

Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum, melalui Kasubbag Humas AKP Ariffin, S.Sos, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Kegiatan ini juga, dikawal oleh Kapospol Ilwayab Aipda MT.Justice, hingga selesainya, diklaim berjalan lancar dan baik.

“Benar, sebanyak 5 personil petugas gabungan Pospol Ilwayab, Babinsa dan Para petugas Puskesmas kemarin melaksanakan tes Narkoba kepada para puluhan penjaga café dan karaoke yang ada di Distrik Ilwayab Merauke,” Ujar AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum, melalui Kapospol Ilwayab Aipda MT.Justice.

Hal itu, guna menindak lanjuti petunjuk Pimpinan sehingga petugas di Distrik turut membantu program pemberantasan Narkoba hingga ke pelosok-pelosok kampung, dengan gencarnya melaksanakan tes narkoba.

“Ia benar dari hasil pemeriksaan tes narkoba terhadap puluhan penjaga café dan karaoke tersebut tidak ditemukan adanya pengguna narkoba,”Ungkapnya.

“Sesuai PPKM Mikro dan surat edaran Bupati Merauke guna pencegahan penyebaran covid-19 kita juga tetap patuhi Prokkes terutama menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Merauke,”Tambahnya. [Ndre/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *