Alumni Angkatan Smansa’96 Manokwari, Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan 1442 H

MANOKWARI, gardapapua.com — Aksi berbagi kasih (Takjil) kepada masyarakat, menjadi salah satu kegiatan di bulan Ramadan 1442 H yang dimanfaatkan oleh Alumni Angkatan’96 SMA Negeri 01 Manokwari.

Kegiatan bakti sosial berupa berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan tersebut dilakukan pada hari minggu, 2 Mei 2021 bertempat di Lampu Merah Haji Bauw, Wosi Manokwari, Papua Barat mulai pukul 17.00 WIT menjelang waktu berbuka puasa. Kurang lebih terdapat 600 takjil pada hari tersebut yang dibagikan oleh alumni Angkatan 96 SMA Negeri 01 Manokwari.

“Kegiatan sosial yaitu berbagi takjil gratis di bulan Ramadan merupakan salah satu bentuk kebersamaan kami Alumni Angkatan 1996 SMAN 01 Manokwari dan sebagai bentuk kepedulian atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan 1442 Hijriah,”Ujar Bung Sena salah satu Alumni Smansa’96 Manokwari

Melalui kegiatan aksi sosial seperti ini, para alumni berharap semoga bisa dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi hal yang positif atau pun yang bermanfaat bagi sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa dan khususnya bagi Alumni Angkatan 96 SMAN 01 Manokwari.

Selanjutnya, Alumni Angkatan 96 SMAN 01 Manokwari dalam rangka Reuni Silver (25 Tahun) akan banyak lagi melaksanakan kegiatan positif lainnya sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan antara sesama manusia dan terutama antara sesama rekan-rekan alumni hingga pada bulan Juni 2021. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *