Kapolda Papua Barat Pimpin Kegiatan Peletakan Batu Pertama Mako Satbrimob Di Susweni

Klik Tautan Video Dibawah Ini :

MANOKWARI, gardapapua.com — Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK, M.Si memimpin langsung pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mako Satbrimob Polda Papua Barat, selasa (4/8/2020) pagi.

Hal itu membuktikan bahwa satu persatu sarana prasarana proyek pembangunan gedung jajaran satuan di bawah naungan Polda Papua Barat mulai terpenuhi.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK, M.Si saat memberikan sambutan pada acara tersebut, turut mengapresiasi kehadiran para tamu undangan dan apresiasi kepada pemerintah daerah melalui pemerintah distrik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat yang telah terlibat dan menyaksikan langsung kegiatan peletakan batu pertama tersebut.

Dimana kegiatan tersebut diawali dengan peletakan batu pertama yang dipimpin langsung oleh Kapolda dan diikuti oleh tamu undangan lainnya sebagai simbol dimulainya proyek pembangunan makosat Brimob Polda Papua Barat.

Selain itu, Kapolda lalu mengucapkan selamat atas dimulainya proyek pembangunan makosat Brimob yang berdiri diatas lahan seluas 22 hektar dengan luas bangunan 1.400 meter persegi, dengan desain 2 lantai yang dibiayai oleh APBN tahun 2020 senilai Rp 4,9 Miliar, bertempat di kampung Susweni, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari.

Pembangunan Mako Brimob ini juga mengingat kondisi geografis dan karakteristik budaya di Papua Barat memiliki keunikan tersendiri, sehingga tantangan dan hambatan yang dihadapi akan semakin kompleks, diharapkan dapat bersama di kawal dengan baik sebagai kontrol kamtibmas. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *