KPU Kaimana Lakukan Coklik Pertama Untuk 13 Tokoh

KAIMANA, gardapapua.com — KPU Kabupaten Kaimana secara serempak melaksanakan tahapan Pencoklitan tahapan pilkada 2020 sebagai jadwal yang telah ditetapkan.

Untuk tahapan pertama pencoklitan dimaksud, KPU Kaimana lebih kepada 10 Tokoh, yang mulai dilaksanakan pada Sabtu (18/7) apel bersama dan mulai dilaksanakan pada pukul 08:00 Wit.

Adapun nama nama yang menjadi sasaran pencoklitan dimaksud yakni, Bupati Kaimana Drs Matias Mairuma, Ismail.Sirfefa,S.Sos, MH (Wabup), Ritta Teurupun,S.Sos (Sekda), Yance Obet Welianus Setia (Ketua Klasis GKI), Yohan Werfete (Ketua DAK), I Ketut Nitiyasa (Fokoh Agama Hindu), Wursiledy, Fredy Raprap ( Ketua Klasis GPI), Muhammad Zeind Farisa (Ketua MUI), Atakia Sirfefa (Tokoh Perempuan), Achmad Slamet Ombaier (Tokoh Masyrakat), Randi Asnawi (Raja Namatota) dan Achmad Aituarauw (Raja Komisi).

Ketua KPU Kaimana melalui Devisi teknis dan data Chandra membenarkan hal tersebut, dikatakan ini adalah bentuk dari tahapan dan proses pilkada secara serempak.

“Untuk kaimana kita awali ada 13 Tokoh dan hari ini secara serempak disemua daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2020,”Jelasnya

Kegiatan pencoklikan ini di awali dari Bupati, disaksikan oleh semua anggota Komisioner dan staf KPU, berjalan aman lancar dan tertib. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *