DPRD Kaimana Gencarkan ‘RDP’ Dengan Sejumlah OPD, Ada Apa ??

KAIMANA,gardapapua.com — Hampir Selama sepekan lamanya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaimana, kini terpantau terus melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan sejumlah OPD.
RDP yang dilakukan bagai di genjot marathon, (berkelanjutan,red), karenanya DPRD yang sebagai bentuk tindak lanjut dari tugas pokok yang dijalani sebagai reprentatif masyrakat menindaklanjuti laporan laporan yang disampaikan oleh rakyat.
” RDP kemarin itu kita menghadirkan sekda untuk mengkroscek terkait dengan penggunaan Anggaran Covid 19 yang sekaligus menindak lanjuti tuntutan aksi demo mahasiswa dan pemuda kaimana, ada juga dari pendidikan, kesehatan tetapi itu lebih teknisnya di masing masing komisi,”ujar Ketua DPRD Kaimana Irsan Lie, ketika menghubungi wartawan melalui Telpon Whatsapp Selasa(30/6) lalu.
Selain RDP dengan Dinas pendidikan, dalam pekan lalu juga dilakukan pertemuan dengan Lurah kota Kaimana dan PT Pertamina.

“ini juga menyangkut situasional yang terjadi dan pengaduan masyrakat, dan ini juga dilakukan oleh Komisi Komisi Dewan. hasilnya nanti setelah dibahas dikomisi komisi Dewan akan diserahkan ke saya, dan hasilnya akan saya infornasikan ke masyrakat, Terutama yang tuntutan menyangkut Penggunaan Anggaran Covid 19 Itu,”Katanya

Dirinya berharap keberdaan 20 anggota DPRD periode 2019-2024, bisa menjadi penyambung lidah dari masyarakat.

“Kami disini dipilih oleh mereka (Rakyat-red) oleh karena itu apapun keluhan yang disampaikan oleh rakyat akan menjadi tanggungjawab dan perhatian kami 20 orang,”Imbuhnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *