KPP Papua Barat Peduli COVID-19 Berbagi Ratusan Bapok, Ini Sasarannya

MANOKWARI, gardapapua.com — Pandemi Corona Virus Disease (Covid19) yang melanda seluruh indonesia, mendapatkan perhatian penuh setiap pihak hingga disetiap daerah.

Di Manokwari, salah satu komunitas yakni Komunitas Pecinta Polri (KPP) Papua Barat, turut andil untuk saling berbagi bersama warga terdampak Covid 19.

Setidaknya, ratusan paket bahan pokok (bapok) pangan dasar berupa beras, dan supermi dan beberapa paket bantuan lainnya, diberikan secara langsung oleh KPP Papua Barat, kepada warga miskin dan kepada anak yatim di panti asuhan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang saat ini sedang terhimpit ekonomi akibat wabah Covid 19.

Ketua KPP Papua Barat Jalil Lambara, Rabu (27/5/2020) saat diwawancarai usai penyerahan bantuan di salah satu panti asuhan di Manokwari, mengungkapkan, bahwa kegiatan pembagian sembako ini adalah langkah program kerjasama para organisasi yang bernaung di bawah KPP, dalam rangka mewujudkan kepedulian untuk berbagi kasih dengan sesama khususnya di tengah wabah pandemic covid19.

“Bagi-bagi sembako atau bapok ini kami tergerak melaksanakan karena melihat masih banyak masyarakat kurang mampu yang perlu uluran tangan saling membantu meringankan beban mereka warga miskin,”Tuturnya

Maka dari itu, dirinya berharap sedikit paket bapok yang diberikan oleh komunitas KPP diharapkan bisa bermanfaat untuk warga.

Sasaran pembagian bapok ini diantaranya,
Salah satu kelompok rumah warga di sanggeng, Yayasan anak yatim piatu sp 5, Masyarakat Sp 8 dan kompleks Pasar ikan sanggeng. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *