DaerahGarda Raja AmpatKesehatan

Pasien Positif COVID-19 Diraja Ampat Bertambah Satu

WAISAI, gardapapua.com — Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Raja ampat, dr.Rosenda menyatakan bahwa ada penambahan 1 orang pasien positif di kabupaten raja ampat, sehingga terkonfirmasi Positif menjadi 16 orang, dari hasil sebelumnya yang terkonfirmasi positif 15 orang.

Hal itu dikatakan, dr.Rosenda dalam konfrensi Pers di perkantoran Bupati Raja ampat, Rabu 20/5/2020, siang.

Jubir Satgas Covid19 Kabupaten Raja ampat dr.Rosenda,Terkait penambahan satu kasus positif covid-19 di Raja ampat maka,hingga berita ini di tayangkan telah bertambah menjadi 16 orang.

“Penambahan satu orang tersebut, yakni laki-laki umur 34 Tahun, berasal dari wilayah puskesmas waisai, yang sebelumnya memiliki riwayat kontak dengan kasus conform (+), Status Sebelumnya OTG,”Ungkap dr.Rosenda.

Selain itu dr.Rosenda juga menerangkan bahwa Pasien Dalam pengawasan (PDP) 5 Orang, Orang dalam pengawasan (ODP) sebanyak 67 jiwa, dan Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 88 jiwa.

Dia juga mengingatkan kepada warga masyarakat Raja Ampat, agar tetap dalam beraktivitas mengikuti anjuran pemerintah dan tetap melakukan physical distancing, perilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, pakai masker, etika batuk, bekerja dari rumah, belajar dari rumah, berdoa dari rumah.[DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *