Dampak Covid-19 Di Kampung Tanah Merah, Bantuan BP Tangguh Mendahului Bantuan Pemda Teluk Bintuni

Klik Tautan Video Di Bawah Ini, dan Tekan Subscribe :

 

BINTUNI, gardapapua.com — Kepala Kampung Tanah Merah, Distrik Sumuri, Kabupaten Teluk Bintuni, Arifin Masipa merasa sangat mengapresiasi langkah – langkah kemitraan dan perhatian yang telah diberikan kepada masyarakat dikampungnya akibat pandemic Virus Corona (Covid19) yang juga telah mewabah di Kabupaten Teluk Bintuni.

Hal ini diungkapkannya, pasca telah diterimanya bantuan covid19 yang diberikan oleh perwakilan BP Tangguh di Kampung Tanah Merah Baru, Distrik Sumuri, sabtu (18/4/2020) kemarin.

“Sampai saat ini kami baru mendapat bantuan dari BP Tangguh berupa tiga (3) buah alat deteksi suhu atau thermogan, dan 500 masker bersama dua buah tangki penyemprotan desinfektan beserta obatnya, kami sangat apresiasi,”Ujar Arifin Masipa.

Sedangkan bentuk perhatian dari pemerintah daerah, disebutkannya sampai saat ini pihaknya belum tersentuh atau mendapatkan bantuan – bantuan sembako sebagaimana telah dia lihat di distrik – distrik lainnya sudah mendapatkan.

” Sampai saat ini saya bersama masyarakat sudah mencoba mengajukan kebutuhan peralatan kesehatan untuk menangani covid 19, namun dari distrik sendiri koordinasi belum ada,”Paparnya

“Untuk itu saya berharap pada pihak – pihak terkait untuk melihat ini dengan baik dan juga memperhatikan kami masyarakat sumuri kampung tanah merah,”Harapnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *