Sekda R4 Yusuf Salim, Lepas 225 Mahasiswa K2N UMS

WAISAI, gardapapua.com — Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat, Yusuf Salim, secara resmi melepas sebanyak 225 orang mahasiswa UMS untuk melaksanakan K2N di Raja Ampat, senin (6/4/2020).

Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Sorong (UMS) yang telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (K2N) di Distrik Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat, sebagian besar adalah dari mereka yang merupakan para pegawai di Lingkungan Pemda Raja Ampat.

Acara pelepasan berlangsung di halaman apel kantor Bupati Raja Ampat, disaksikan Asisten Administrasi Umum, Yulianus Mambraku, dan para Pimpinan OPD.

Sekda Yusuf Salim saat memberikan arahannya. (Doc. Humas R4)

Dalam arahannya Sekda Yusuf Salim, menyampaikan terima kasih atas pengabdian mahasiswa UMS.

“Kami Pemerintah Daerah secara resmi menyerahkan kembali saudara-saudara ke pihak UMS, dengan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya yang telah menunjuk Kabupaten Raja Ampat (Waisai ) sebagai lokasi K2N UMS tahun 2020,”Ungkapnya

“Kami juga sampaikan permohonan maaf, apabila selama melakukan K2N di Waisai ada hal yang kurang berkenan, yang paling utama adalah datangnya musibah besar (covid-19) sehingga membuat beberapa program/kegiatan tidak dapat dilakukan. Semoga di tahun-tahun berikutnya kita dapat bekerja sama lagi, kami siap menerima mahasiswa yg akan melakukan K2N” harap Sekda Yusuf Salim menambahkan. [Rls/DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *