Rumpumbo : Belum Ada Informasi Lanjut Aktifitas Pendidikan Tetap Berjalan

KAIMANA,gardapapua.com – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kaimana, Luter Rumpumbo,S.Pd, dalam keterangannya kepada pekerja Pers di loby Grand Kaimana Rabu (18/3/2020) mengatakan, bahwa sampai dengan saat ini belum menerima adanya edaran dari kepala daerah soal intruksi gubernur menyangkut penghentian sementara proses belajar selama 14 hari.

“Saya dengar ada edaran guburnur tentang itu, tetali saya sendiri belum dapat untuk menghentikan proses belajar mengajar, kami maaih menunggu apakah adah edaran dari bupati atau tidak sebab bupati masih diluar daerah, kalau itu sudah ada dari bupati itulah yang akan kami tindaklanjuti ke semua sekolah, tetapi kalau belum ada tetap berjalan seperti biasa,”Ujar Plt Kadis Pendidikan, Luter Rumpumbo.

Menurut dia, sesuai dengan yang telah dikemukakan oleh sekda dalam pertemuan Senin(16/3/2020) kemarin, telah menegaskan bahwa aktivitas perkantoran tetap berjalan seperti biasa.

“Saya kira langkah yang diambil oleh gubernur itu baik, tetapi bagi kita harus juga disesuiakan dengan situasi kondisi daerah dengan tetap kita sama sama waspada terhadap apa yang terjadi,”Jelas Rumpumbo lagi.

Meski telah adanya keputusan gubernur Papua Barat, namun dirinya berharap proses belajar tetap belajar seperti biasa.

“Saya harap kita tidak bikin libur sendiri, sampai ada surat edaran resmi dari bupati selaku pimpinan tertinggi,”Harapnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *