Gandeng BNNP PB, ASN Lapas Perempuan LPP III Manokwari Tes Urine

MANOKWARI, gardapapua.com — 26 ASN di Lapas Perempuan Klas III Manokwari, menjalani pemeriksaan tes urine.

Pelaksanaan tersebut dilaksanakan, Jumat (11/10/2019), bertempat di Aula Lapas Perempuan Klas III Manokwari, melalui kerjasama antara BNNP Papua Barat dengan Lapas Perempuan Klas III Manokwari.

Kegiatan ini, dibuka oleh Fitriani Azis, AMK selaku Kasubsi Pembinaan, BNNP PB. Dalam arahan, Fitriani menyampaikan, bahwa pemeriksaan urine ini sebagai upaya Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan LPP Klas III Manokwari.

“Pemeriksaan urine ini sebagai wujud keseriusan dalam Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba. Petugas harus dapat dipastikan bersih dari penyalahgunaan Narkoba sebelum pemeriksaan terhadap warga binaan,”Ungkap Fitriani Azis,

Senada, oleh drg. Indah Perwitasari, S.Kg selaku Kabid P2M BNNP Papua Barat mengatakan, seperti yang disampaikan Deputi Pemberantasan Narkoba BNN, Irjen Pol Arman Depari, sebagian besar pengedar narkoba yang telah ditangkap di lapangan biasanya mengarahkan pelaku lainnya ke lapas.

Contoh seperti yang telah terjadi pada 07 Oktober 2019 Lalu, BNN melakukan penangkapan terhadap oknum ASN yang bertugas di Lapas Klas IIB Langsa. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *