Dandim 1805/Raja Ampat Rutin Melaksanakan Komsos

RAJA AMPAT, gardapapua.com — Dandim 1805/Raja Ampat, Letnan Kolonel Inf Josef Paulus Kaiba, rutin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bertempat di perumahan Kompleks SMK N 2 Raja Ampat Bertempat di Jl. Warsambin Kel. Kebonkawir Distrik Kota Waisai kab. Raja Ampat yang Dihadiri ± 20 orang, Rabu (9/10/2019)

Hal ini dengan tujuan, guna meningkatkan Keamanan dan ketertiban wilayah Dandim 1805/Raja Ampat melaksanakan Komunikasi Sosial. Komunikasi Sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatakan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi yang baik.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 1805/Raja Ampat, Letnan Kolonel Inf Josef Paulus Kaiba mengajak, para tokoh masyarakat untuk mengimbau warga sekitar agar ikut membantu dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan masing-masing.

Pada kesempatan tersebut juga Dandim 1805/Raja Ampat juga menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan, tentunya untuk menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan kita, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, ujarnya.

Dandim juga turut memberikan dorongan dan semangat kepada orang tua agar anaknya mencoba mendaftar sebagai Prajurit TNI AD tahun 2019. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *