JM dan BB Dump Truck Tabrakan Maut Tampa Garam, Masih Di Polsek

SORONG, gardapapua.com — Pasca kecelakaan maut sebuah dump truck yang dikemudikan oleh seorang pemuda berinsial JM (26th) di ruas Jalan Kapitan Patimura, Kelurahan Tampa Garam, Distrik Maladummes, Kota Sorong,
Senin (06/06/2019) kemarin, hingga kini kasusnya masih ditangani jajaran Polsek Sorong Barat.

AKP Muhammad Salim, Kapolsek sorong barat, saat di konfirmasi beberapa awak media mengatakan, bahwa pihaknya sudah menangani kasus kecelakaan maut tersebut.

” Kami sudah mengamankan pengemudi mobil, JM (26) dan Barang Bukti (BB) sebuah truck berwarna merah, “Ucapnya (8/6).

Kondisi dump truck ini sendiri, sebelumnya telah di bakar massa setelah menyerempet seorang bocah hingga tewas. Beruntung anggota Polsek Sorong Barat dengan cepat ke lokasi kejadian untuk mengamankan sopir truk berinsial JM (26th) tersebut.

Sumber dikepolisian menyebutkan, bocah korban yang bernama Ishak samuel kaisepo (5th). Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIT, saat itu Korban tengah berjalan melintasi pinggir badan ruas jalan. Saat bersamaan, melintas dump truck bermuatan material galian C tanah dan menggilas tubuh korban.

Seorang saksi mata dilokasi menyebutkan, korban menderita luka berat disekujur tubuhnya dan meninggal dunia di tempat sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Selebesolu yang belamat di kilo meter 12.

“Kami saat itu sontak berhamburan saat menyaksikan kejadian itu, tubuh bocah itu rusak, otaknya pecah dan berhamburan di jalan dan juga isi perutnya keluar akibat di gilas kendaraan,”Ungkap salah seorang saksi, yang enggan namanya di mediakan. [CY/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *