Tim TPID Apresiasi, Masyarakat Manfaatkan Momen Pasar Murah Ramadhan 1440 H

MANOKWARI, gardapapua.com — Masyarakat Manokwari terpantau memadati lokasi pasar murah sejumlah bahan kebutuhan pokok yang diselenggarakan oleh Tim TPID Provinsi Papua Barat bekerjasama Distributor yg ada di Manokwari dan Bulog Manokwari, yang telah di gelar sejak tanggal 29 mei 2019 kemarin hingga dihari terakhir 31 mei 2019, bertempat di halaman bekas Kantor Bupati Manokwari/Polda Papua Barat.

” Jadi ini kali ketiga kami gelar pasar murah. psrtama di Sp 4 prafi, di waisai rajampat dan di halaman eks Mapolda Manokwari,”Ucap Kabid Perdagangan Disperindag Provinsi Papua Barat Melkyas Werinussa, kepada gardapapua.com, dihalaman eks Mapolda Jumat (31/5/2019).

Animo masyarakat mengunjungi Pasar murah ramadhan di eks kantor Mapolda (31/5)

Adapun pada pergelaran pasar murah ramadhan 1440 tahap ketiga ini, Werinussa
menilai, antusiasme masyarakat dalam operasi pasar murah begitu tinggi. terlihat tingginya minat masyarakat berbondong datang untuk membelanjakan kebutuhan menyambut persiapan perayaan lebaran idul fitri 1440 Hijriah tahun 2019 sangat di apresiasi jajaran tim pengendali inflasi daerah (TPID) Provinsi Papua Barat.

” Melihat animo masyarakat kelihatan paling ramai adalah di Manokwari. Para distributor cukup puas dengan minat masyarakat yang datang membeli kebutuhan barang dagangan mereka berupa sembako murah kebutuhan barang pokok (Bapok), kami juga mengapresiasi minat masyarakat yang telah datang dan berkunjung membeli kebutuhan Bapoknya,”Akuinya

” Jadi para mitra distributor dalam tim inflasi daerah sangat bersyukur dan mengapresiasi masyarakat yang memanfaatkan moment persedian barang murah melalui pasar murah ramadhan ini. Sebab selain bahan pokok seperti beras, telur, minyak goreng dan gula pasir, minuman kaleng dan syrup botol yang disiapkan, habis laku terjual,”Jelasnya menambahkan.

Seraya berharap, dengan hadirnya operasi pasar murah yang dilakukan ini bisa membantu masyarakat, terutama yang akan menghadapi hari raya idul fitri 1440 h/Tahun 2019. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *