Matret Kokop Sebut, Safari Ramadhan Moment Persatuan Umat di Teluk Bintuni

MANOKWARI, gardapapua.com — Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop.SH, mengapresiasi masyarakat yang terus menjaga persatuan, terutama dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Teluk Bintuni, pasca Pemilu serentak yang selesai dihelat pada bulan 17 april 2019 lalu.

Hal ini dikemukakan oleh Wabup Bintuni Matret Kokop, saat mengadakan safari Ramadhan kesejumlah wilayah pesisir pemerintahan Kabupaten Teluk Bintuni sejak pertengahan bulan Mei 2019.

Sejumlah daerah yang telah dikunjungi saat melakukan Safari Ramdhan, antara lain, Distrik Sumuri, Distrik Kaitaro, Distrik Babo, dan Distrik Aroba, dilakukan sejak tanggal 29 hingga Tanggal 31.

Sebelumnya, yakni pada tanggal 18 hingga tanggal 22 mei, wakil Bupati juga sudah mengunjungi wilayah Sebiar dan Distrik Moskona, bahkan Matret Kokop sempat bermalam di Distrik Babo sebelum melanjutkan safari ke daerah lainnya.

” Saya sangat mengapresiasi masyarakat teluk bintuni khususnya di wilayah pesisir, yang sampai hari ini tetap menjaga persatuan dan kerukunan umat beragama, semoga di setiap moment kunjungan melalui safari ramadhan ini semakin menyatukan umat dan masyarakat, “Harapnya, (31/5).

Saat melakukan Safari Ramadhan, Wakil Bupati hanya ditemani, ajudan dan Staf ahli Bupati, DRS.H Haris Taher.

Safari Ramadhan yang dilakukan oleh wakil Bupati bukan saja dilakukan tahun ini, namun sejak dilantik tiga tahun lalu, Ia sudah melakukan dan hampir keseluruh Distrik di dataran Teluk Bintuni. [KK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *