Begini Cara BNNP PB Peringati Hari Anti Narkoba Internasional Ke-31

MANOKWARI, gardapapua.com — Tiga puluh satu tahun perjalanan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) sejak 1988 menjadi cerminan untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global.

Terkait ini, BNNP Papua Barat kota Manokwari memperingati HANI ke-31 yang diperingati setiap tanggal 26 Juni 2019 itu, melalui kegiatan pembagian Takjil gratis dan Kampanye stop Narkoba dalam Rangka PRA HANI Tahun 2019, rabu (29/5) kemarin.

Menyasar para pejasa ojek dan masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas sebanyak 150 bungkus Takjil dan Pamflet himbauan stop narkoba disebar para anggota jajaran BNNP Papua Barat.

” Kegiatan ini kita laksanakan semata untuk berbagi kepada saudara-saudara kita sesama muslim yang akan berbuka puasa dan juga ingin mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba, melalui himbauan pembagian leaflet dan pemasangan stiker Stop narkoba di kendaraan ojek dan angkutan umum,”Ujar Kabag Umum BNNP Papua Barat Maman Permana, SP.

Melalui peringatan dan aksi ini diharapkan, akan mengingatkan masyarakat untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, melawan penyalahgunaan obat-obatan, dan penjualan obat secara ilegal, khususnya di jajaran wilayah hukum Provinsi Papua Barat [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *