Mata Pena ‘Jupe’ Manokwari, Aksi Kemanusiaan Peduli Gowa Sulsel

Klik Tautan Video Dibawah Ini, Simak Selengkapnya : 

MANOKWARI, gardapapua.com — Tajamnya mata pena kembali beraksi. Kali ini, para wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Manokwari, yang dikenal dengan sebutan ‘Jupe’Manokwari itu, mereka menajamkannya dalam aksi kemanusiaan peduli Gowa Sulsel di Kota Manokwari.

Ketua FJPI Manokwari Fenty Rumbiak disela kegiatan itu, Sabtu (26/1/2019) mengatakan, bahwa aksi penggalangan dana yang dilakukan itu untuk membantu saudara yang sedang terkena musibah bencana alam Banjir dan Longsor di sejumlah wikayah di Sulawesi Selatan salah satunya di Kabupaten Gowa.

” Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusian yang sangat perlu di lakukan Jurnalis Perempuan Di Manokwari, terkait dengan aksi hari ini juga kami sangat berterimah kasih dengan perhatian dan partisipasi masyarakat pengendara manokwari yang memberi sedekah seiklhasnya,”Ucap Fenty Rumbiak

FENTY RUMBIAK, Ketua FJPI Manokwari.

Adapun Hasil dari kegiatan penggalangan dana itu, pihaknya akan segera berkordinasi dengan penyalur bantuan terkait dan segera mentransferkan dana yang telah terkumpul, dengan harapan dapat membantu para korban bencana di sana.

Para Jurnalis Perempuan (Jupe) Manokwari.

” Saya juga turut berterimah kasih bagi teman-teman seprofesi di tengah kesibukan dalam menjalankan tugasnya, masih menyempatkan diri dalam mendukung aksi pengggalangan dana bagi korban bencana di Gowa Sulsel ini, “Tukasnya.

Sementara dana yang terkumpul dari penggalangan sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Kab Gowa Sulsel yang hingga saat ini masih membutuhkan bantuan adalah sebesar Rp. 2.491.000. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *