Pesan Natal Kepsek SD Inpres 07, Siswa/i Jangan Nakal, Rajin Belajar

Klik Tautan Dibawah Ini, Simak Selengkapnya :

 

MANOKWARI, gardapapua.com — Tingkatkan sinergitas dan keakraban, Keluarga besar SD Inpres 07 Kampung Ambon, Manokwari, cerminkan dalam Ibadah Syukur Akhir Tahun Ajaran sekolah Semester I T.A 2018/2019 yang dirangkaikan dengan perayaan natal bersama.

Kegiatan Ibadah pengucapan syukur akhir tahun sekaligus natal bersama keluarga besar SD inpres 07 Kampung Ambon, Manokwari, itu di laksanakan secara sederhana dan penuh hikmat di gedung sekolah SD Inpres 07 Kampung Ambon, Kamis (13/12/2018).

Dalam sambutannya, Selaku Kepala Sekolah penanggung jawab SD Inpres 07 Kampung Ambon Ibu Jetje Taroreh mengajak seluruh guru, siswa/i, untuk lebih berperan aktif meningkatkan proses belajar mengajar, dan khususnya kepada para siswa/i untuk dapat bersikap lebih sopan dsn patuh kepada guru yang adalah orang tua di dunia pendidikan, bukan menjadi murid pembangkang dan nakal.

Siswa/i SD Inpres 07 Kmp Ambon, Manokwari

Perayaan natal hari ini, lanjut Taroreh jangan hanya seremonial saja, tapi biarlah damai sejahtera Kristus bersemayam, tertanam dalam hati semua keluarga besar SD Inpres 07 Kampung Ambon, Manokwari.

“Dengan damai natal ini, jadilah kita semua pembawa damai dilingkungan keluarga, sekolah, dan disetiap kehidupan. Jangan hanya seremonial. Sehingga saya harap siswa/i murid SD Inp Kmp Ambon, jangan lagi saya dapati ada siswa/i yang pemalas, nakal, dan tidak menghargai gurunya. Selain itu, tingkatkanlah pengetahuan melalui proses belajar mengajar untuk bekal di masa depan,”Tukasnya. [che]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *