Tingkatkan Aksesibilitas Jasa Bisnis Perumahan, PT. Fulicaland Gelar Seminar

Klik Tautan Dibawah Ini, Simak Selengkapnya :

MANOKWARI, gardapapua.com —Meningkatkan profesionalisme karyawan PT. Fulicaland menghadapi pangsa pasar penjualan perumahan baik subsidi dan non subsidi ditahun 2019, PT. Fulicaland pertajam pengetahuan dasar bisnis kepada puluhan karyawannya.

Kegiatan yang digelar di Aston Niu Hotel Manokwari, Jumat (14/12/2018) turut dihadiri rekanan bisnis dan mitra kerja PT. Fulicaland, baik dari jajaran Perbankkan dan swasta dan perusahaan media di Manokwari.

V Julius Lois SE, CPA

Corporate Marketing Manager PT. Fulicaland Manokwari Papua Barat, V Julius Lois SE, CPA mengatakan, meski dalam arah penjualan di tahun 2018 terjadi sedikit penurunan bukanlah menjadikan sebuah alasan untuk pihaknya kalah strategi.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Pengembang Property dan tengah berkembang Di Papua Barat pihaknya tetap menggenjot pelayanan maksimal (sistem aksesibilitas) dan pembenahan strategi untuk siap pada penjualan perumahan Tahun 2019 mendatang.

Dengan misi untuk menjadi Developer Property Terbaik di Papua serta mendukung program Jokowi Sejuta Rumah, FulicaLand berharap dapat mewujudkan Impian masyarakat Papua untuk memiliki hunian yang layak dan sehat.

” Meeting tahunan ini kami gelar sebagai bagian untuk dapat mengevaluasi kinerja management dan kru fulicaland. Ini penting, agar dalam memasuki tahun kerja 2019 mendatang karyawan keluarga besar FulicaLand semakin solid, memiliki rencana dan kekuatan yang baik menyasar para kostumer atau pangsa pasar di tengah masyarakat,”Ujar Corporate Marketing Manager PT. Fulicaland Manokwari Papua Barat, V Julius Lois SE, CPA.

Bertema : “Is Best Enough For You” Materi yang bertajuk Powerfull Comunication Skill menghadirkan salah satu pembicara mentor business consultan dari Jakarta, Haryo Ardito, melenturkan suasana seminar bisnis untuk menuntun para karyawan dapat bekerja secara spontan, aktif, inisiatif dan tanggap.

Kegiatan seminar yang turut membahas sejumlah hal terkait dunia bisnis menjadi sorotan perhatian para karyawan yang hadir dalam rangka memajukan perusahaan dan apa tantangannya di masa kini dalam bisnis pelayanan penjualan perumahan.

Suasana penyerahan penghargaan the best marketing bagi 2 karyawan.

Para peserta juga dilatih untuk mampu berkomunikasi secara tepat dan benar, dan di berikan pelatihan dan kunci dasar meraih kesuksesan.

” Kunci Sukses itu adalah mampu untuk mencoba, dan melihat peluang. Kunci sukses itu adalah perlu aktif, inisiatif dan tanggap,” Ucap Haryo Ardito saat memaparkan materi tentang cara berbisnis melalui cara berkomunikasi yang benar.

Menurut Haryo Ardito, Keterampilan Komunikasi sangat penting dalam kehidupan sehari – hari. Baik dalam dunia kerja, lingkungan keluarga dan sosialnya.

Sehingga dalam meningakatkan komunikasi profesional, Dalam kehidupan sehari – hari harus mampu memahami sesama. Selain itu melalui komunikasi berguna untuk menyeleraskan pandangan.

Disela kegiatan itu juga, di tutup dengan rangakaian penyerahan the best marketing, kepada dua karyawan PT. Fulicaland atas capaian penjualan sesuai target, serta makan bersama jajaran PT. Fulicaland bersama mitra kerja, dan rekanan bisnisnya.[ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *