Aspirasi RakyatDaerahSudut Pandang

Bupati Minsel : Mari Jo Pulang, Bangun Tong Pe Kampung

Klik Tautan Video Di Bawah Ini :

MANOKWARI, gardapapua.com — Bupati Minahasa Selatan, Provinsi Sulut Christiany Eugenia Paruntu S.E, dalam moment perayaan natal bersama di jemaat GPdi Jordan, yang terletak di Taman Ria, Manokwari, Rabu (5/12/2018) malam mengingatkan kepada warga masyarakat Minahasa Selatan di Kota Manokwari Provinsi Papua Barat, bahwa hingga kini daerah dengan kemajuan perekonomian dan wisata di Sulawesi Utara, berada di Kabupaten Minahasa Selatan patut untuk disyukuri dan dibanggakan.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu S.E, (ian)

Sehingga dalam nuansa pembangunan ini, diharapkan partisipasi langsung masyarakat Minsel yang ditanah rantau turut memberikan kemampuannya melalui ide dan gagasan menyukseskan program kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, untuk kembali pulang membangun daerah dan berkarya di Tanah Minsel.

” Mari torang pulang kampung, bangun torang pe kampung. Sekali – kali pulang jo, liat tu sudara – sudara disana, ada yang ba naik cengkeh deng kopra, ada lei ba tanam jagung, mari bangun minsel. Minsel sukses terapkan pembangunan pertanian holtikultura,”Bebernya.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu S.E, saat berjabat tangan dengan Staf Ahli Gubernur PB Niko Tike

Bupati Christiany mengatakan, beberapa indikator yang menjadi catatan penilaian ini tentu tak luput dari doa masyarakat minahasa baik yang ada di Minsel dan di tanah rantau di berbagai indonesia yang menginginkan pembaharuan peningkatan pembangunan di Minsel terus berkembang baik.

” Saya ingin jadi saksi kristus. Saya sangat senang berada disini, dan saya menyambut baik dan akan turut mengajak ayo kunjungi Minahasa Selatan, kita saling berbagi dan memberi masukan membangun hal positif untuk membangun Minsel,”Ajaknya

Sementara itu, mewakili Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, disampaikan melalui Staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan Niko Tike menuturkan, sangat mengapresiasi perayaan natal bersama jemaat gereja GPdi Jordan, Manokwari.

Melalui Thema natal : ” Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”, dan Sub thema : dengan kelahiran yesus kristus orang percaya dapat menerima hikmat dari ALLAH dan mengalami pembenaran dalam hidup, warga jemaat GPdi Jordan, terlebih khusus Warga masyarakat Kawanua (Manado,red) dan Minahasa selatan (minsel,red) dapat bersama menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Provinsi Papua Barat.

” Pesan saya semoga damai natal melalui moment perayaan ini, dapat menyertai kita semua dan kita dapat bersama menjaga keamanan ketertiban daerah papua barat, kota manokwari aman, nyaman dan kondusif,”Pesan Gubernur Papua Barat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu S.E, turut menjanjikan sumbangan natal bagi jemaat GPdi Jordan sebesar Rp. 25 juta. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *