Peringati Hari Bakti ke 73 PU 2018, Balai XVII Manokwari Di Baluti Hal ini

Klik Tautan Video Dibawah ini :

MANOKWARI, gardapapua.com — Sejumlah momen kegiatan di lakukan dalam puncak peringatan HUT ke 73 tahun 2018, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XVII Manokwari, Papua Barat.

Kadis PUPR Heri Gerson Saflembolo saat meresmikan gedung Kantor BPJN XVII Manokwari. (ian)

Sesuai pantauan langsung di lapangan sejumlah kegiatan tersebut antara lain peresmian gedung kantor baru BPJN XVII Manokwari oleh Kepala Dinas PUPR Papua Barat Heri Gerson Saflembolo, Pemberian satya lencana penghargaan pengabdian masa kerja sepuluh tahun, duapuluh tahun, dan tigapuluh tahun kepada beberapa staff BPJN XVII, dan pencanangan pembangunan mesjid dan gedung gereja di lingkungan kerja BPJN XVII.

Pemotongan kue HUT Ke 73 Hari Bhakti PU.

Kegiatan ini berlangsung di halaman gedung kantor BPJN XVII Manokwari, Jl Swapen – senin, (3/12/2018) dengan semboyan Bakti PUPR bangun infrastruktur dan mempersatukan bangsa diharapkan menjadi acuan sinergitas menuju rakyat sejahtera‎.

Kabalai BPJN XVII Ir Yohanis Tulak saat memberikan sambutan.

Kabalai BPJN XVII Papua Barat Ir. Yohanis Tulak,MT pada kesempatan itu mengharapkan, seluruh lapisan jajaran staff BPJN XVII dan Pemerintah serta kemitraan terkait, agar dapat menjaga dan melestarikan semangat berbakti yang diwariskan oleh para Sapta Taruna.

Hal ini sebagai langkah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur PUPR yang tersebar di berbagai penjuru tanah air Indonesia. Manfaat dari pembangunan infrastuktur tersebut tentunya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

” Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan pihak terkait yang telah berjalan bersama mendukung kinerja kemitraan. Sehingga kami masih butuh masukan, dukungan saran dan masukan,”Ucap Kabalai BPJN XVII Papua Barat Ir. Yohanis Tulak,MT.

Baners PUPR PB HUT Hari Bakti PU Ke 73

Tulak melanjutkan, Pembangunan infrastruktur telah terbukti mampu menggerakkan ekonomi rill dan turut menyumbang pertumbuhan ekonomi negara. Selain itu sektor ini juga mampu menyerap tenaga kerja dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dirinya berharap agar semua jajaran dapat bekerja lebih baik, lebih tertib, dan transparan dalam rangka percepatan pencapaian target pembangunan tercapai khususnya di Papua Barat. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *