DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratInfo EkobiezUncategorized

Program Light Up The Dream di Bintuni, Bantu Listriki Rumah Petani

TELUK BINTUNI, gardapapua.com – Manager UP3 PLN Manokwari bersama Pegawai ULP Bintuni, senin (26/6), melaksanakan Program Ligth Up The Dream di lokasi transmigrasi rumah rumah warga petani Kota Bintuni.

Menyusuri perjalanan setapak menuju rumah rumah warga, Manager dan Rombongan bersemangat untuk bertemu warga yang mendapatkan listrik gratis ini.

Kabupaten teluk bintuni merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Papua Barat yang memiliki potensi salah satunya di sektor pertanian, masyarakat transmigrasi yang tinggal di Kabupaten Bintuni turut menyumbang besar terhadap pasokan pangan di kota tersebut. Melihat potensi pertanian yang cukup besar PLN ULP Bintuni juga berinisiatif turut andil dalam bidang kelistrikan salah satunya program Light Up The Dream.

‘Ligth Up The Dream’ merupakan program Pegawai PT PLN (Persero) melanjutkan inisiatif mulia mewujudkan mimpi masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan listrik secara gratis. Pegawai menyisihkan penghasilan nya secara sukarela dan direalisasikan dalam bentuk Pemasangan Baru meteran listrik di rumah warga dengan daya 450 Va.

“Tujuan dari pemberian bantuan, semata mata untuk menolong dan melayani pelanggan agar mendapatkan listrik hal ini merupakan suatu pekerjaan yang mulia untuk itu perlu untuk dilakukan secara berkelanjutan” Kata fredrik selaku Manager PLN UP3 Manokwari. “Teman teman PLN Bintuni siap untuk memberikan pelayanan kelistrikan dan apabila memiliki HP Android dapat mendownload PLN Mobile,”Sambungnya

Fajar salah satu penerima bantuan light up the dream berlokasi di SP 5 kota bintuni kesempatab itu mengatakan, bahwa sangat berterimakasih dapat dipilih untuk menerima bantuan meter listrik saat ini.

“Pekerjaan saya bertani dan mengelola lahan kebun setiap harinya, bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk anak anak saya dapat belajar dengan nyaman di malam hari,”Katanya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *