DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsNasionalRegionalUncategorized

Keluarga Besar SD Inpres 07 Kp. Ambon – Manokwari Gelar Syukuran Sambut Natal

MANOKWARI, gardapapua.com — Keluarga besar Sekolah Dasar (SD) Inpres 07 Kampung, Ambon, Manokwari, menggelar doa syukuran menyambut Natal 25 desember 2022 bersama dengan melibatkan seluruh Guru, Siswa/i dan juga Orang Tua Wali Murid, bertempat di ruang sekolah, pada Kamis (8/12/2022).

Perayaan Natal tersebut diawali dengan prosesi Ibadah singkat, dan dilanjutkan dengan berbagai acara Hiburan berupa nyanyian vokal grup dan solo yang dibawakan oleh siswa/i murid-murid setempat.

Kepala Sekolah SD Inpres 07 Kampung Ambon, Manokwari, Ibu. Marike Msiren, A.M.Pd, saat diwawancarai mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan syukuran menyambut natal 25 desember 2022 dan tahun baru ini 01 januari 2023 boleh berjalan sesuai dengan pernyataan Tuhan.

Hal ini tak lain adalah dalam rangka mensyukuri rahmatnya yang mana dalam satu tahun ajaran sejak 1 januari 2022 hingga pada bulan desember 2022, proses belajar mengajar dalam lingkungan sekolah SD 07 Kampung Ambon bisa terlaksanakan dengan baik.

“Hal lainnya melalui momentum syukuran dan doa menyambut natal ini, menjadi berkat dan motivasi bagi para siswa/i murid – murid SD Inpres 07 Kampung Ambon dapat hidup rukun dan saling mengasihi dan menghargai antar sesama,”Ungkap Kepala Sekolah SD Inpres 07 Kampung Ambon, Manokwari, Ibu. Marike Msiren, A.M.Pd.

Adapun diakhir acara, para siswa/i kemudian saling berpegang tangan mengucapkan selamat menyambut natal 25 desember 2022 dan tahun baru 01 januari 2023, sembari ada juga yang salung bertukar kado natal. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *