Sambut Pelaksanaan Sidang Klasis GKI Kaimana ke-VII, Jemaat Diaspora Utarum Lakukan Pembersihan

KAIMANA, gardapapua.com — Dalam rangka menyambut Sidang Klasis ke- VII, Klasis GKI Kaimana, yang di rencanakan akan berlangsung pada bulan november tahun 2022 mendatang, dan sebagai jemaat tuan rumah pelaksanaan kegiatan sidang klasis tersebut, seluruh jemaat GKI Diaspora Utarum, melaksanakan kegiatan pemberihan luar dan dalam Gedung Gereja Diapora, pada Sabtu (1/10/2022), sejak pagi hari pukul 08.00 WIT hingga siang Pukul 13.00 WIT.

Seperti diketahui, pelaksanaan kegiatan itu akan dipusatkan di Jemaat GKI Diaspora Utarum Kaimana.

“Sejak pagi hari ini, kami Khususnya seluruh warga jemaat GKI Diaspora Utarum, melaksanakan pemberihan Gedung Gereja, baik didalam dan diluar, kegiatan pemberihan ini dalam rangka persiapan kita jemaat Diaspora sebagai tuan rumah pelaksanaan Sidang Klasis pada November bulan depan ini,”Jelas Ketua Majelis Jemaat GKI Diaspora Utarum Kaimana, Pdt.Lilian Usspessy,S.Th., Kepada wartawan di sela-sela kegiatan pembersihan tersebut.

Selain itu, sebagai ketua Majelis Jemaat GKI Diaspora Utarum Kaimana, Pdt. Lilian Uspessy, meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat kaimana, untuk ikut mensukseskan Kegiatan Sidang Klasis ke-VII, Klasis GKI Kaimana yang direncanakan akan dilaksanakan pada Bulan November 2022 mendatang.

“Kami meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat kaimana, tetapi juga ikut mensukseskan siding klasis ke-VII, klasis GKI kaimana ini, sekali lagi kami berharap dan meminta dukungan doa dari seleruh masyarakat kaimana,”Pintahnya.

Sementara di tempat yang sama, Aser Nauseni, selaku Penatua Majelis Jemaat di Gereja Diaspora, di dampingi Syamas L.Muray juga meminta dukungan doa dari seluruh masyakat kaimana, agar semua proses hingga pelaksanaan sidang klasis nantinya dapat berjalan sesuai yang di harapkan bersama.

“Kami warga jemaat Diaspora hari ini sudah mulai bekerja membersihkan gedung Gereja, dalam rangka persiapan dan kesiapan kami sebagai tuan rumah sidang klasis GKI Kaimana ke-VII, kami khusunya jemaat Diaspora mendukung penuh, oleh karena itu mewakili warga jemaat, kami juga memintah dukungan doa dari masyarakat kaimana, mulai dari saat ini hingga puncak pelaksanaan sidang klasis nanti,”Imbuh Penatua Aser Nauseni yang juga Putra Asli Kambaruw Kaimana.

Perlu diketahui juga, bahwa selain warga jemaat GKI Diaspora Utarum yang melaksanakan pembersihan gedung Gereja, turut hadir juga Panitia Sidang Klasis di Gedung Geraja GKI Diaspora Utarum guna melaksanakan rapat bersama anggota dari masing-masing seksi terkait pembahasan dan finalisasi berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sidang Klasis ke-VII, Klasis GKI Kaimana Tahun 2022 ini. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *