Berjalan Tiga Hari, Progres TMMD di Kaimana Sudah 5 Persen

KAIMANA, gardapapua.com —- Sejak dibuka, Freddy Thie, selaku Kepala Daerah di Kabupaten Kaimana, progres kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus berjalan dan digenjot pelaksanaannya secara maksimal.

Dandim melalui Kasdim 1804 Kaimana, Mayor. Inf. Rianto dalam jumpa pers Jumat (29/7/2022) diruang kerjanya menuturkan, bahwasannya sejak senin (25/7/2022) hingga Kamis (28/7/2022), capaian pelaksanaan hasil TMMD sudah berada diangka 5 persen.

“Progresnya telah 5 persen. Kegiatan yang akan dikerjakan yakni, pembangunan fisik berupa, lapangan olah raga( Volly), perumahan rumah rakyat Type 36. Sementara sasaran non fisik yakni komunikasi sosial sadar Hukum, wawasan kebangsaan, dan penyuluhan kesehatan serta pengobatan bekerja sama dengan dinas pendidikan,” Ungkap Mayor. Inf. Rianto.

Menurut Rianto, dalam capaiannya diharapkan hasil proses tahapan pembangunan yang telah dilakukan dapat tepat sasaran.

” Yang kami harapkan dengan kegiatan ini (TMMD) bisa tepat sasaran. Selain itu, bagimana nanti manfaatnya langsung yang diterima. untuk progres sejak pra sampai saat ini telah mencapai 5-10 persen,”Tandas Kasdim 1804 Kaimana.

Untuk personil, kata Kasdim 1804, melibatkan 30 personil yang terdiri dari TNI dari Batalyon 764 dan personil satuan teritorial. Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan selama sebulan sejak 26 hingga 24 Agustus 2022 ini. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *