DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratPolitikUncategorized

Didampingi AFU Terima SK Definitif, Mondry Yulians Wattimena Siap Menangkan Partai Demokrat

MANOKWARI, gardapapua.com — Bertempat di ruang kantor DPP Partai Demokrat, Mondry Yulians Wattimena dinyatakan resmi menjadi Ketua Defintif DPC Partai Demokrat Manokwari periode 2022-2027.

Hal itu menyusul terbitnya SK definitif yang dikeluarkan DPP Partai Demokrat dan telah diterimanya pada Kamis 14 Juli 2022, didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat Abdul Faris Umlati (AFU).

Mondry menerima langsung SK definitif Ketua DPC Partai Demokrat Manokwari yang diserahkan oleh Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Sigit Raditya didampingi Wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Timo Pangerang.

Setelah menerima SK Definitif itu, Mondry mengaku siap memenangkan AHY di Pilpres dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

“SK sudah saya terima, ketika kembali ke Manokwari, yang pertama tentu akan memperkuat basis PAC. Diharapkan PAC lebih allout kedepan, untuk memenangkan AHY di Pilpres, Pileg di pemilu 2024 nanti. Selain itu, tentu kita akan rebut kembali kursi DPRD yang hilang di 2019 lalu,” Tegasnya saat dihubungi awak media melalui sambungan seluler.

Meski sudah menerima SK Definitif, Mondry mengaku belum mendapatkan petunjuk untuk pelantikan pengurus DPC Partai berlambang Bintang Mercy itu.

Namun demikian, dengan diterimanya SK DPC Partai Demokrat Manokwari, segera mungkin mengkondisikan hal-hal administrasi yg berhubungan dengan Kesbangpol Manokwari, KPU Manokwari maupun konsolidasi lintas Partai. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *