DaerahGarda Teluk BintuniHeadline newsPolitik

Musda IV Partai Golkar Bintuni Siap Digelar, Lima Orang Sudah Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua

MANOKWARI, gardapapua.com — Musda ke IV DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni siap digelar.

Ketua Panitia Pengarah Musda IV Partai Golkar Teluk Bintuni, Ayor Kosepa mengatakan, bahwa sejak dibuka, sampai hari ini Sabtu, 9 Oktober 2021, pukul 15.00 wit, sudah ada lima orang yang ambil formulir pendaftaran calon ketua DPD tingkat II Partai Golakr Kabupaten Teluk Bintuni.

Sembari menjelaskan, bahwa persiapan penyelenggaraan sudah tuntas. Panitia mengutamakan protokol kesehatan, dan meski belum mendapatkan tanggal pelaksanaan kegiatan Musda yang pasti, namun sesuai jadwal pelaksanaannya sekitar di antara minggu kedua dan ketiga Bulan Oktober 2021.

Selain itu, Ayor juga menyebutkan proses pencalonan ketua sudah mulai dilakukan sebelum musda digelar.

“Ada 5 Bakal Calon (Balon) yang sudah mengambil formulir. 3 Balon mereka secara personel langsung datang ambil formulir. Sementara 2 calon mereka memberika Kuasa. Kami rencana pendaftaran ini akan kami tutup pada 11 Oktober 2021, jam 09.00 wit,”Ujar Ayor Kosepa.

Ayor Kosepa, selaku Ketua Panitia Pengarah Musda IV DPD II Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, lalu menjelaskan bahwa terkait akan syarat – syarat dalam pendaftaran dan penerimaan Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni masa bhakti 2020 – 2025 wajib dipenuhi psra bakal Calon Ketua.

“Jadi pada saat pengambilan Formulir diperkenankan bisa diwakilkan, namun kalau saat mengembalikan formulir wajib yang bersangkutan atau personal secara langsung,”Ungkap Ayor Kosepa

Lanjut dia, bahwa dari lima (5) orang, Dua Bakal Calon yang mewakilkan untuk proses pengambilan Formulir antara lain Yohanis Manibuy, dan Yohanis Akwan. Kemudian yang datang sendiri mengambil formulir pendaftaran ketua DPD II Partai Golkar Teluk Bintuni adalah Matret Kokop, Dominggus Yanpapi, dan Anton Tutkey.

Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) sendiri masih disesuaikan dengan agenda rencana dan jadwal yang nantinya akan ditetapkan oleh tingkat DPD Provinsi Papua Barat.

“Pada intinya kami selaku Panitia ditingkat daerah siap. Karena berhubung menyesuaikan dengan agenda Partai tingkat DPD Provinsi yang juga sedang memonitoring pelaksanaan Musda di sejumlah Daerah tingkat Kabupaten / Kota yang lain. Pada intinya kita siap,”Tukasnya.

Simak Persyaratan Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni Masa Bakti 2020 – 2025 :

[RF/RED]

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *