William Heinrich, Calon Ketum BPD HIPMI Papua Barat Yang Pertama Kembalikan Berkas Pencalonan

Simak dan Klik Tautan Dibawah Ini :

SORONG, gardapapua.com — William Heinrich menunjukkan keseriusannya maju sebagai bakal calon ketua umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Papua Barat.

Pengusaha muda asal Kaimana itu menyerahkan berkas persyaratan sebagai bakal calon ketua umum di sekretariat panitia Musyawarah Daerah (Musda) ke – V BPD HIPMI Papua Barat, bertempat di Hotel Vega, Kota Sorong, Jumat (3/9/2021).

Panitia Musda ke – V BPD HIPMI Papua Barat telah menetapkan batas akhir penyerahan atau pengembalian bekas pencalonan bakal ketua umum pada hari Selasa, 7 September 2021 hingga pukul 24.00 Wit.

Sebelumnya panitia membuka pendaftaran ini mulai dari tanggal 30 Agustus 2021, dengan tahapan pengambilan formulir sampai dengan 5 september 2021.

“Pengembalian berkas formulir itu dimulai dari tanggal 1 – 7 september 2021. Kemudian dari tanggal 7 – 12 september 2021, adalah proses verifikasi berkas pencalonan ketua. Dan per hari ini Jumat 3 september 2021, baru satu calon ketum atau kandidat yang mengembalikan berkasnya yakni bung William Heinrich pengusaha muda dari Kaimana,”Ungkap Raymond Karubaba, S.Sos, selaku Ketua Steering Committee (SC), Jumat (3/9).

Raymond Karubaba mengatakan, bahwa William Heinrich menyerahkan formulir pendaftaran secara langsung didampingi sejumlah timnya, serta langsung menyerahkan biaya pendaftaran calon, sebagaimana telah ditetapkan.

“Saya selaku ketua SC dan tim panitia sudah menerima berkas pendaftaran berikut persyaratan yang sudah kami tetapkan. Selanjutnya akan kami lakukan verifikasi keaslian berkas,”Ujarnya

Terpisah, William Heinrich kepada gardapapua.com, Jumat (3/9/2021) menuturkan, bahwa hal ini merupakan niat baik seorang kader, yang bertekad untuk turut berkontribusi bagi kemajuan organisasi yang telah membesarkannya.

” Hari ini saya dengan penuh optimisme telah resmi mendaftar dan mengembalikan berkas pencalonan sebagai calon Ketua Umum BPD Hipmi Papua Barat masa bakti 2021-2024. Mudah – mudahan ini merupakan awal yang baik. Tekad saya adalah ingin berkontribusi kepada organisasi Hipmi, dan kedepannya akan mendorong sahabat-sahabat, para seluruh pengusaha muda se-Papua Barat, untuk bersama bersatu dan memberikan kontribusi terbaik kepada daerah melalui organisasi ini,”Cetus William.

Sekedar diketahui, William Heinrich adalah juga selaku Ketua Umum BPC HIPMI Kaimana, yang dilantik pada 2019 lalu. Dalam perjalanannya bersama HIPMI, dirinya merupakan ketua HIPMI termuda di papua barat. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *