Turut Mendukung Ketahanan Pangan di Tengah COVID19, PLN UP3 Manokwari Bagikan Sembako

MANOKWARI, gardapapua.com — Semangat berbagi dan peduli PT PLN (Persero) UP3 Manokwari dengan pemberian bantuan berupa sembako untuk menjaga ketahanan pangan warga sekitar manokwari di tengah pandemi Covid-19. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako sebanyak 30 paket sembako per paket berisi beras, susu, gula, ikan kaleng, mie instant dan minyak goreng. Selain sembako juga diberikan masker kain untuk perlindungan diri.

Adapun bantuan dibagikan pada masyarakat di sekitar unit PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Manokwari.

“Kami harap pemberian sembako ini dapat membantu kebutuhan warga di tengah pandemi Covid-19, semoga semua diberikan kekuatan dan kesehatan untuk bisa melalui masa sulit ini bersama, Jangan dilihat jumlahnya, tapi inilah kepedulian kita dan smoga dapat membantu saudara kita. serta bagi warga yang menjalankan ibadah puasa diberikan kelancaran dalam beribadah,”Kata Manager PLN UP3 Manokwari, Sulisiyo,

Aksi kasih kepada sesama Ini merupakan wujud bakti sosial bersama hasil sumbangan PLN UP3 Manokwari berbagi dimana kami mengajak para pegawai juga ikut peduli pada sesama. Pembagian paket sembako ini difokuskan pada warga yang kurang mampu yang kondisi ekonominya ikut terkena dampak virus Corona.

Sulisyo juga mengingatkan kepada setiap Warga tetap menaati imbauan pemerintah dengan lebih banyak di rumah. Jika pun harus berpergian, harus menggunakan masker dan alat pelindung diri lainnya.

Pemberian donasi juga melibatkan manajemen dan karyawan, untuk bisa ikut menyalurkan bantuan. Nelsiana Alik salah satu pegawai milenial PLN yg juga ikut dalam kegiatan aksi kasih PLN UP3 Manokwari mengajak kepada seluruh insan PLN untuk terus berdoa dan bersabar dalam menghadapi ujian ini dan selalu memperhatikan physical distancing, wajib menggunakan masker di setiap kegiatan terutama di luar rumah dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir.

Selain warga sekitar, PLN UP3 Manokwari juga melakukan kunjungan dan memberikan bantuan sembako kepada para tenaga alih daya yaitu petugas keamananan yang menjaga keamanan objek vital yaitu aset bangunan PLN selama masa pandemi corona.

Sementara itu salah satu Warga yang menerima bantuan, Mama lina seorang penjual duku, yang juga menerima bantuan mengaku sangat berterimah kasih atas sumbangan yang diberikan dari PLN.

“Sekarang sudah mulai sepi, jarang ada yang beli jualan, terima kasih PLN sudah bisa kasih perhatian dan bantuan buat kami. Tuhan Berkati PLN,”Ungkapnya [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *