Pembubaran Panitia Dies Natalis STMIK Kreatindo Manokwari ke -6, Ini Kesan Ketua STMIK

MANOKWARI, gardapapua.com — Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati perayaan perdana Dies Natalis atau HUT STMIK KREATINDO Manokwari, Papua Barat telah usai.

Berbagai kegiatan lomba, hingga pada puncak acara Dies Natalis ke- 6 tahun dengan menyelenggarakan doa syukur yang dilaksanakan sebelumnya di halaman kampus STMIK Kreatindo Manokwari, Jl. kali bambu, reremi puncak, kabupaten manokwari, papua barat pada hari Sabtu, 17 oktober 2020 lalu itu berjalan cukup meriah.

Hingga di minggu (15/11/2020), secara resmi seluruh anggota panitia pelaksanaan Dies Natalis ke – 6 STMIK KREATINDO Manokwari telah dibubarkan. Hal ini dengan maksud, agar pada perayaan dies natalis berikutnya nanti, diharapkan dapat berjalan lebih meriah dengan kelompok panitia berikutnya sebagai bagian dan bentuk kebersamaan serta rasa kepedulian untuk membangun dan membesarkan bersama rumah kampus perguruan tinggi STMIK KREATINDO Manokwari.

Ketua STMIK Kreatindo Manokwari, Dr. Nataniel D. Mandacan, M.Si., dalam kesan singkatnya yang di sampaikan melalui Ibu Nur Jamila, S.Kom., M. Kom, selaku PK-3 STIMIk Kreatindo Manokwari, bahwa melalui kegiatan perdana Dies Natalis ke -6 yang telah berjalan sukses itu, tak dipungkiri berkat kerjasama dan kerja keras semua karena panitia yang solid serta dukungan dari berbagai pihak.

Senada, ucapan terima kasih pada panitia yang tanpa kenal lelah bekerja maksimal demi menyukseskan Dies Natalis ke -6 itu juga dilayangkan oleh Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Indrayanti Mandacan.

Dalam laporannya mewakili tim kerja pelaksana Dies Natalis Ke – 6 tahun 2020 menyampaikan bahwa melalui pelaksanaan kegiatan ini kedepan STMIK KREATINDO Manokwari semakin kreatif dan tampil untuk memberikan warna pendidikan berkualitas di Manokwari.

“Saya apresiasi dan berterima kasih atas peran dan berkat doa dari kita semua, selaku ketua panitia dan seluruh keluarga besar STMIK Kreatindo Kami mengucapkan terima kasih,”Kata Indrayanti Mandacan

Melalui kegiatan tahunan ini juga diharapkan dapat terus menggaungkan dan menyiarkan keberadaan STMIK KREATINDO Manokwari selaku Sekolah Perguruan tinggi swasta yang telah berada di tengah-tengah masyarakat, dengan menghadirkan program studi S1 Ilmu Komputer, S1 Teknologi Informasi, dan S1 Sistem Informasi, yang diharapkan dapat memacu pemahaman generasi muda di tanah papua, untuk didorong menjadi generasi yang mampu mengembangkan jaringan pengetahuan dan kapasitas dalam studi keahlian sistem informasi dan dunia pengelolaan komputer secara baik. [Ika/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *