Antusias Masyarakat Babo Juga Nyata Sambut Paslon Ali – Anisto Saat Silaturahmi di Babo

Klik Tautan dan Subscribe Video Dibawah Ini :

 

BABO, gardapapua.com — Antusias masyarakat pendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Cawabup Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (Anisto) juga nyata di Distrik Babo, kabupaten Teluk Bintuni.

Itu terpantau, saat kapal yang ditumpangi oleh paslon kandidat yang dikenal dengan jargon ‘AYO’ sandar di pelabuhan dermaga babo sekira pukul 15.20 wit, kamis (30/7/2020) beserta rombongan tim kerja dan partai pengusung yakni Partai PPP (2 kursi), PAN (1 kursi), dan Perindo (3 kursi), sejak sebelumnya menempuh jarak tempuh dari bintuni sekira 4 jam perjalanan.

Kesempatan itu, prosesi arakan masyarakat juga tak terhindarkan. Usai tim rombongan memeriksakan diri sesuai protokol kesehatan Covid-19, masyarakat lalu melakukan konvoi singkat di dalam pulau distrik babo, sebagai tanda syukur dan apresiasi atas kunjungan silaturahmi pasangan calon Ali – Anisto di Distrik Babo yang bertepatan menjelang hari raya idul adha 1441 hijriah/2020 M.

Konvoi yang dilaksnakan tersebut juga di kawal aparat kepolisian sektor babo dan masyarakat tertib berlalu lintas secara spontanintas dengan melewati jalur perkampungan yakni kampung Modan, Angkasa kampung Irarutu III, dan Kampung Kasira.

Adapun dalam kunjungan silaturahmi keluarga tersebut, paslon Ali – Anisto pada malam hari, sekira pukul 21.00 wit – selesai kemudian melakukan kegiatan tatap muka silaturahmi keluarga di kediaman Bpk. M. Saleh Fimbay, sebagai tanda meminta restu dan doa, serta penguatan kepada pihak keluarga, agar mereka berdua dalam rangka menjelang pesta demokrasi pilkada serentak tahun 2020, dapat maju sebagai pasangan calon yang berjalan sesuai harapan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat yang menginginkan kabupaten teluk bintuni kedepan harus lebih baik dan kembali berjaya lagi kala zamannya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *