Gedung Penyimpanan Logistik Pemilu KPU Dikaimana Terbakar, Ada Apa ?

KAIMANA, gardapapua.com — Gedung penyimpanan logistik pemilu milik KPU yang berada di belakang gedung pertemuan kaimana terbakar.

Terpantau setidaknya ada dua unit mobil pemadaman kebakaran, bersama anggota satpol pp kaimana, tiba dilokasi dan berhasil memadamkan api yang berada dalam gudang tersebut.

Kebakaran bermula dari salah seorang staf kebersiahan gedung setelah membersihkan dan menyapu halam membakar tumpukan sampah yang berada di tengah gudang logistik dan tembok pembatas.

” Sekitar pukul 08.00 WIT dikabarkan oleh warga yang melintas ada percikan api. Dimana saat, habis bakar sampah tiba – tiba saya di kasih tahu warga bahwa ada percikan api di dalam gedung, karena tidak ada kunci gudang saya langsung mengendarai kendaraannya menuju kantor pemadam kebakaran yang berdekatan dengan lokasi dan menginfornasikan adanya kebakaran,” ujar penjaga dan pemberih gudang pertemuan, Krooy Kamris kepada wartawan Kamis(11/6).

Kapolres kaimana melalui kasat Reskrim AKP Ronal Robert Manalu membenarkan adanya kejadian kebakaran gudang Penyimpanan logistik pemilu.

“Setelah mendengar informasii ini, kita baru sampe setengah jam, dan sudah berhasil dipadamkan apinya, kita belum tahu apa penyebabnya tapi kita oleh karenanya kita akan ambil keterangan dari dua orang penjaga gedung pertemuan ini,”Ujar Kasat Reskrim.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait pemicu kebakaran gedung logistik ini. [JO/RED]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *