DaerahGarda Kaimana

Sekda : Belum Ada Informasi Terkait Penutupan Sementara Pelabuhan dan Bandara Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Sekretaris Daerah Kabupaten Kaimana, Ritta Teurupun.S.Sos, mengungkapkan, bahwa sampai dengan saat ini belum ada surat terbaru yang diturunkan oleh Bupati Kainana selaku Kepala Daerah Kabupaten Kaimama terkait Edaran penutupan sementara pelabuhan laut sebagaimana edaran sebelumnya yang mana menyatakan bahwa penutupan sementara pelabuhan laut kaimana sampai dengan tanggal 30 Mei 2020.

Hal itu disampaikan Sekda Kaimana, Ritta Teurupun.S.Sos, kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa(26/5/2020), kemarin.
” Sampai dengan saat ini belum ada surat yang turun, kalau ada nanti juga diinformasikan kepada publik,”Ujarnya.

Meski belum ada Informasi yang turun dari kepala daerah terkait dengan kelanjutan pemberhentian sementata pelabuhan laut kaimana, mamun dirinya berharap masyarakat di kabupaten Kaimana untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

“Mari kita semua tetap patuh kepada protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan Masker saat keluar rumah,”harapnya

Sementara berdasarkan informasi yang berhasil di himpun wartawan terkait dengan New Normal yang akan di tetapkan nantinya oleh pemerintah, Pemerintah Daerah kabupaten Kaimana tetap akan mengikuti Anjuran yang lebih tinggi.

“Kalau untuk New Normal, pada prinsipnya kami pemerintah daerah tetap akan mengikuti aturan yang lebih timggi,”Sebut Bupati saat memberikan Konfrensi Pers di halaman kantor Bupati baru baru ini. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *